Jumat, 16 November 2012

Artikel 4 " Treveling in Kota Tua "


Treveling in Kota Tua J

Kali ini kita, gue dan temen-temen gue treveling ke kota tua, jalan-jalan tp juga belajar sejarah kota Batavia tempo dulu..
Dari rumah gue, naek kreta comuterline ajah langsung turun di stasiun kota, bisa juga sih naek motor lebih fleksibel. Naek kreta ga kalah seru koq, dengan Rp6.500 dalam waktu 45 menit perjalanan udah sampe ke stasiun kota. Begitu turun langsung deh udah bisa liat bangunan tempo dulu bekas jajahan belanda.

Disana surganya orang yang suka jeprat-jepret deh, foto-foto buat prweding juga cucok yang mau bertema jadul, ada banyak makanan kas betawi asli, dari kerak telor sampe es selendang mayang. Wajib jadi kuliner yang perlu dicobain.
Kalau pengen nih keliling kota tua ke tempat-tempat kayak : jembatan merah, took merah, pelabuhan sunda kelapa, benteng, museum sejarah. Kalian nih Cuma bayar Rp25.000 /1 sepeda buat 3 orang selama 1 jam, udah bisa menikmati sejarah kota Jakarta inih..

Treveling murah tapi seru dan tambah ilmu ituh yang akan selalu gue datengin.

Siiip semoga rekomendasi gue inih bisa bermanfaat buat semua ok.. thnks J

Tidak ada komentar: