Minggu, 11 November 2012

Artikel 3 "Treveling Murah Tetep Seru In Bogor "



Treveling Murah Tetep Seru In BogorJ

Nih sekedar info buat kalian yg pengen jalan-jalan murah tp bisa bikin mata cerah..hehe siip simak info treveling yg gua share ini,

Tempatnya ada di daerah bojong gede termasuk bogor sih, arah mau ke puncak. Ada danau ga kalah bagusnya buat ngilangin kegalauan,hehe tempatnya yg sejuk dan tenang dijamin loe semua yg kesini bisa ngrasaan ketenangan hati.


Dari arah Jakarta gue cuma naik motor, 2 jam sampe sana sih..walau jauh semua terbayar koq sama kesejukan suasananya.. kebetulan gue berdua nih sama temen gue yg setia nemenin gue seing disebut “pipit & puput” si duo manis manja inih ,ahaha :P
Tuh kan sejuk banget tempatnya, seru buat loe yg suka jeprat-jepret kamera..ga nyesel deh.
Cobain aja treveling ke sini rekomendasi dari gue ga bakal bikin loe nyesel kalau udah kesini heem.. anginya yang wuuss wuuss ditambah lg ada perahu bebek bebekan yang murah 1 perahu Rp 10.000 sampe bosen tuh naeknya sepuasnya. Coba kurang apa lagi nih, buat yg pada gegalauan..nih baru penangkalnya.

Siip inih crita treveling gua di bogor , yuk ikutin lagi jalan-jalan gue ketempat yg berbau alam plus menyegarkan mata denganliathijau-hijaudaunya..

thanks
J


Tidak ada komentar: